Joy Flight Sukseskan Agenda Angkasa Expo dan AFB Open Day 2019

Joy Flight Sukseskan Agenda Angkasa Expo dan AFB Open Day 2019

Media Cakra101, Halim Perdanakusuma.- Salah satu daya tarik yang mengundang perhatian masyarakat untuk datang berkunjung pada pameran Angkasa Expo dan AFB Open Day 2019 yaitu adanya Program Joy Flihgt. Antusias masyarakat terlihat memenuhi stand joyflight untuk melakukan pendaftaran mengikuti acara Joy Flight. Peserta Joy Flight harus memenuhi persayaratan yaitu  dengan mengunjungi 12 stand dan  bubuhan tandatangn atau stemple yang menunjukan bukti kunjungan peserta, yang selanjutnya ditukar dengan tiket Joy Flight di satnd Joy Flight dan mendapatkan jadwal terbang Bersama  pesawat Hercules C-130. Dengan demikian program Joy flight Sukseskan Agenda Angkasa Expo dan AFB Open Day 2019.

Komandan LANUD Halim Perdanakusuma, Marsma TNI M. Tonny Harjono, S.E. saat ditemui pada penutupan acara Angkasa Expo 2019, Minggu 10/2/2019 menjelaskan bahwa kegiatan Angkasa Expo ini akan diadakan rutin setiap tahun dan biasanya dikemas hanya pada HUT TNI AU dan khusus hari ini digabung dengan Angkasa Expo.

Tegasnya “Alutsista adalah milik rakyat, melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat mengetahui secara langsung pesawat yang ada di Halim, seperti Hercules. Bahkan masyarakat diberi kesempatan untuk ikut merasakan terbang menggunakan pesawat hercules dalam kegiaatan joy flight.

Selain acara Joy flight masyarakat diberikan kesempatan melihat langsung Pertunjukan olahraga dan kegitatan kedirgantaraan seperti Trike, Aero modelling serta  terjun payung. Terjun Payung ini dilakukan oleh anggota Paskhas Angkatan Udara. Adapun termasuk Solo acrobatic yang dipertunjnukan oleh Marsekal Madya TNI (Purn) Eris Heriyanto menambah decak kagum para pengunjung.  Selain itu beberapa komunitas otomotif seperti mobil, dan motor, serta  doorprize yang juga meramaikan dan menarik perhatian masyarakat untuk datang berkunjung pada acara ke halim.

 

MC101 – RS/ARD/EN

loading...