Komunitas Cucu MaUng turut Ramaikan Angkasa Expo dan Halim AFB open day 2019

Komunitas Cucu MaUng turut Ramaikan Angkasa Expo dan Halim AFB open day 2019

Media Cakra101 Jakarta – Di tengah kemeriahan acara angkasa Expo dan Halim AFB Open Day 2019 yang diselenggarakan oleh TNI AU dan Yayasan PIA Ardhya Garini Cabang Halim, komunitas Cucu MaUng hadir diantara ratusan pengunjung.

“Cucu MaUng(Manusia Unggul)  adalah salah satu komunitas pencinta seni dan budaya yang berperan aktif untuk mengembalikan budaya nusantara melalui kegiatan seni dan budaya bersama komunitas balad MaUng yang ada di kota Bogor”, ujar Ardiansyah, salah satu pengurus komunitas Cucu MaUng.

Cucu MaUng Bersama Danlanud Halim.

Kehadiran komunitas Cucu MaUng dalam acara yang digelar di Skadron 45 Pangkalan TNI AU  Halim Perdanakusuma pada hari minggu 10/2/2019 ini adalah untuk mendapatkan wawasan mengenai  kedirgantaraan diantaranya melihat dari dekat alutsista yang ada di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma dan mengenal olahraga kedirgantaraan yang dipamerkan.

Usai berkeliling menyaksikan beberapa unit hercules, helikopter, dan menyaksikan sejumlah atraksi seperti  solo acrobatic dan terjun payung, komunitas Cucu MaUng mengunjungi pameran pendidikan untuk mengetahui segala keunggulan dari sekolah Angkasa. Dimana Sekolah Angkasa yang terdiri dari jenjang TK hingga SMK ini merupakan sekolah berwawasan kedirgantaraan dan  berada di bawah naungan Yayasan PIA Ardhya Garini.

Komunitas Cucu MaUng juga berkesempatan  melakukan foto bersama dengan Ibu Inong Fadjar Prasetyo selaku Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I  dan  Danlanud Halim Perdanakusuma, Marsma TNI M. Tonny Harjono,  S.E. Usai berfoto, Danlanud berpesan agar salah satu diantara Cucu MaUng bisa bersekolah di sekolah Angkasa dan dapat menjadi pilot.

 

Enden / Navi

loading...