MSC (MARINE SHOOTING CLUB) MENGUKIR PRESTASI DI KEJURNAS MENEMBAK PANGDAM JAYA CHAMPIONSHIP

MSC (MARINE SHOOTING CLUB) MENGUKIR PRESTASI DI KEJURNAS MENEMBAK PANGDAM JAYA CHAMPIONSHIP

Media Cakra101-Tangerang. Tiga Prajurit Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Yontaifib 1 Mar) yang tergabung dalam Tim Club menembak Marine Shooting Club (MSC) berhasil meraih prestasi yang membanggakan pada Kejurnas Menembak Pangdam Jaya Championship 2019, di Lapangan Tembak Detasemen Rudal 003 Cikupa Tangerang, Minggu (17/02/2019).

Kejurnas  Menembak  Pangdam  Jaya 2019 yang secara resmi dibuka oleh Pangdam Jaya ini diikuti lebih kurang sebanyak 450 peserta dari berbagai Club.

Dalam event tersebut dipertandingkan beberapa nomor antara lain menembak pada Jarak 100 M Presisi kelas standart dan Kelas Open, Jarak 300 M Metal Siluet, Jarak 500 M Pron dan Groping selanjutnya di Jarak 600 yard Pron dan Groping.

Setelah melalui berbagai macam rintangan dan perjuangan yang sangat melelahkan, pada akhirnya para prajurit Yontaifib 1 Mar berhasil memperoleh hasil yang membanggakan.  Serda Mar Tarwanto berhasil meraih juara Ketiga di nomor presisi Jarak 100 M standart perorangan. sementara itu, di nomor beregu Jarak 100 M, Serka Mar Agus Sulistyawan, Serda Mar Tarwanto dan Kopda Mar Agus Dwi Saputro berhasil meraih Juara kedua.

Dispen Kormar/MC101-W001

loading...