ASOPS DANKORMAR : GUNAKAN ATRIBUT YANG BENAR DAN JAGA KEAMANAN PEMILU 2019

ASOPS DANKORMAR : GUNAKAN ATRIBUT YANG BENAR DAN JAGA KEAMANAN PEMILU 2019

Media Cakra 101 – Jakarta. Untuk menjaga nama baik Korps, Prajurit Marinir harus menggunakan atribut yang baik dan benar saat berdinas maupun diluar kedinasan serta menjaga keamanan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Pesan Asisten Operasi Dankormar, Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto dalam upacara bendera hari Senin, (25/02/19) di Lapangan Apel Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar), Jln. Prajurit KKO Usman dan Harun No.40, Kwitang, Jakarta Pusat.

“Karena masih banyak saya temui Prajurit Korps Marinir pada saat selesai melaksanakan tugas kedinasan menggunakan celana loreng jaket sipil, untuk itu gunakan atribut yang sesuai dengan menggunakan jaket TNI saat diluar tugas kedinasan serta menjaga nama baik Korps Marinir di mata masyarakat,” tegas Asops Dankormar.

Asops Dankormar juga menegaskan mengenai perihal jelang pemilu 2019 dalam menjaga netralitas TNI dan memberikan pengamanan demi mensukseskan kegiatan pemilu 2019 nanti.

“Masalah lain menjelang Pemilu, Kita harus menjaga netralitas atau tidak melakukan politik praktis. Dimana TNI hanya tetap menjaga keamanan negara dari pihak luar, prajurit Korps Marinir hanya memberikan pengamanan, dan mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga keamanan ketertiban dalam mensukseskan pemilu 2019,” ucap Asops dankormar.

Demikian pesan-pesan tersebut disampaikan agar seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dapat dengan seksama memahami maksud penggunakan atribut yang baik dan benar serta berperan dalam menjaga keamanan pemilu 2019.

Dispen Kormar /mc101

loading...