DANPASMAR 3 SORONG HADIRI APEL SINERGITAS TNI, POLRI DAN ASN

DANPASMAR 3 SORONG HADIRI APEL SINERGITAS TNI, POLRI DAN ASN

Media Cakra101- Sorong. Komandan Pasmar 3 Sorong Brigjen TNI (Mar) Amir Faisol, S.Sos, M.M  menghadiri Apel Sinergitas TNI, POLRI, dan Aparatur Sipil Negara ( ASN) yang dibuka langsung oleh Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan bertempat di gedung Aimas Convention Center (ACC) Sorong, Papua Barat.  Rabu (06/03/2019)

Dalam sambutannya, Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan menyampaikan bahwa tanggung jawab mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2019 bukan hanya  menjadi tugas KPUD, Bawaslu, TNI, Polri dan Pemerintah saja, melainkan menjadi tanggung jawab masyarakat dan semua elemen didalamnya. Melalui apel sinergitas ini diharapkan dapat menguatkan pengamanan dan penertiban menjelang Pemilu pada tanggal 17 April 2019 nanti, karena pemilu akan menghasilkan pemimpin yang mampu melayani, mengayomi dan memajukan suatu daerah atau Negara.

“Kami mengapresiasi pelaksanaan apel sinergitas menjelang Pemilu 2019 ini, dengan sinergi antara, TNI, Polri dan pemerintah daerah maka diharapkan proses pelaksanaan  Pemilu dapat berjalan lancar tanpa ada hambatan, sehingga dapat mendukung penyelenggaraan Pemilu yang jujur, adil, damai dan demokratis. Karena tujuan Pemilu adalah untuk melanjutkan estafet pembangunan daerah demi kemajuan dan kesejahteraan bangsa Indonesia pada umumnya dan khususnya  Papua Barat” ungkap Gubernur Dominggus Mandacan.

Turut hadir dalam apel sinergitas tersebut, Pangdam Kasuari Mayjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau,  Pangkoarmada III  Laksda TNI I Gede Nyoman Ariawan SE, M.M,  Danpasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Amir Faisol, S.Sos, M.M, Danrem 181/VT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono, Danguskamla Armada III Laksma TNI Agus Hariadi SE, M.M, Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Rudolf,  TNI/POLRI, Anggota Babinsa dan Babinkamtibmas, Aparat pemerintahan dan tamu undangan lainnya.

Dispen Kormar / MC101

loading...