DANPASMAR 3 HADIRI PEMBUKAAN GASS TRACK KAPOLDA CUP

DANPASMAR 3 HADIRI PEMBUKAAN GASS TRACK KAPOLDA CUP

Media Cakra101, Sorong – Komandan Pasmar 3 Sorong Brigjen TNI (Mar) Amir Faisol S.Sos.,M.M yang diwakili oleh Wakil Komandan Pasmar 3 Kolonel Mar Soeharijadi menghadiri pembukaan “KAPOLDA CUP” Gass Track region VI putaran I Tahun 2019 yang bertempat di Jalan Kontainer, KM 18 Kelurahan Malagusa Distrik Aimas, Sorong Papua Barat. Jum’at (08/03/2019)

Acara yang dibuka langsung oleh Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan diikuti oleh kurang lebih 200 peserta.

Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan mengatakan bahwa Kita hadir disini untuk mendorong semangat para anak muda untuk melaksanakan kegiatan dan juga mengajak kita untuk selalu menaati lalu lintas dengan mematuhi rambu rambu lalu lintas agar kita selamat dari bahaya atau kecelakaan. Pada event inilah adik-adik akan mencoba bakat kemampuan dalam berkendaraan bermotor maka akan didapat bibit bibit unggul yang disiapkan untuk mengikuti berbagai kejuaraan-kejuaraan baik di tingkat nasional maupun internasional.

“Dalam waktu dekat akan dilaksanakan Pra Pon ke-20 untuk itu para juri agar memberikan penilaian yang objektif agar pembalap Papua Barat dapat ikut serta mewakili provinsi Papua Barat,” jelasnya.

Lebih lanjut, dikatakan, menyangkut tanggal 17 April 2019 dimana semua warga Negara Indonesia yang berhak menggunakan hak pilihnya untuk memilih kepala negara atau daerah sesuai hati nurani dan tanpa tekanan dari pihak manapun, untuk itu diharapkan kerjasama yang baik antara TNI-POLRI, ASN dan masyarakat agar pesta demokrasi dapat berjalan dengan tenang dan aman, ungkap Gubernur Papua Barat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur papua barat Drs. Dominggus Mandacan,  KAS Armada III Laksma TNI dadi hartanto, M.Tr. (Han), Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Rudolf Albert Roja, Wadan Lantamal XIV Kolonel Laut (P) Robertus T. Waskito, Wadan Pasmar 3 Kolonel Mar Soeharijadi, Dandim 1802/Sorong, Kapolres Sorong AKBP Mariochristy P.S Siregar, SIK,MH., Danyonmarhanlan XIV Mayor Mar Ali Wardana, SE., M.Tr.Opsla, Wakapolres Sorong Kompol Mapparenta, S.Sos., Bupati Tambrauw Bp. Gabriel Asem dan segenap tamu undangan.

Dispen Kormar / MC101

loading...