Doa dan Dukungan Para Sesepuh Yontaifib di HUT Yontaifib ke 58

Doa dan Dukungan Para Sesepuh Yontaifib di HUT Yontaifib ke 58

Media Cakra101, Jakarta. – Para sesepuh Yontaifib dari beberapa angkatan hadir pada HUT Yontaifib ke 58 di markas Yontaifib Pasmar 1 Cilincing, Jakarta Utara Rabu, 13 Maret 2019. Mereka sangat mendukung para Yuniornya untuk terus maju dan berperan aktif. Pertemuan kali ini mengambil tema Mempererat Hubungan Silaturahmi Antar Lintas Generasi.

Hadir dalam pertemuan tersebut Komandan Korps Marinir (Dankormar)  Mayor Jendral TNI (Mar) Suhartono, M.Tr.(Han), Komandan Pasukan Marinir (Danpasmar) 1  Brigadir Jendral TNI (Mar)  Nur Alamsyah, M.Tr. (Han), Wakil Komandan Pasmar, sesepuh Taifib Mayor Jenderal TNI Marinir (Purn) Ghofur Chaliq, Letnan Jenderal TNI Marinir (Purn) RM Trisono, Brigadir Jenderal TNI Marinir (Purn) Frans Kansil, dan sesepuh Intai Para Amfibi (IPAM) dari IPAM 1 sampai terakhir dan Prajurit aktif IPAM 44.

Bataliyon Intai Amfibi (Yontaifib) yang awal berdirinya di kenal dengan Intai Para Amfibi (IPAM) lahir dari tiga unsur darat, udara dan laut maka lahirlah Trimedia Tahun 1960.

Dalam sambutannya Komandan Bataliyon (DanYon) Intai Amfibi Mayor Marinir Tantahara S. A. P., M Tr. Opsla., menyampaikan, “Hubungan diantara kita, senior maupun junior baik yang aktif dan tidak aktif masih terjalin dengan baik antar keluarga besar Trimedia”.

Harapan Danyon tidak berpindah-pindah tempat mengingat markas yang berada di Cilincing Jakarta Utara adalah markas yang ke tujuh.

Mayor Jenderal TNI Marinir (Purn) Ghofur Chaliq, yang mewakili sesepuh IPAM dalam sambutannya menyampaikan, “Hingga saat ini kami masih terus ikuti perkembangan IPAM, kami bangga, kagum dan terharu dengan perkembangan yunior-yuniornya di IPAM. Harapannya terhadap para yunior-yuniornya dengan peralatan yang canggih sekarang ini mampu menjalankan tugas apapun, baik dalam negeri maupun luar negeri”.

“Sebagai tambahan dari rahim IPAM lahirlah Detasemen Jalamangkara (Denjaka), semakin hebat Denjaka maka semakin hebat IPAM”, ujarnya.

Kontributor DC101.

loading...