Wujud Syukur Usia ke-73 TNI AU, Kasau Do’a Bersama 1000 Anak Yatim

Wujud Syukur Usia ke-73 TNI AU, Kasau Do'a Bersama 1000 Anak Yatim

Media Cakra101, Jakarta.-  Sebagai wujud rasa syukur pencapaian usia TNI Angkatan Udara yang ke-73, Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., berdoa bersama 1000 anak yatim, Kamis (4/4/2019).

Dalam acara yang berlangsung di Masjid As-samawi Mabesau ini, Kasau mengatakan, acara doa bersama ini merupakan kegiatan yang sangat baik untuk kita lakukan sebagai wujud rasa syukur kepada Allah ‘Azza wa Jalla, bahwa di usianya yang ke-73, TNI AU mampu melaksanakan tugas dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI.

“Melalui doa bersama ini, mari kita doakan semoga seluruh rangkaian kegiatan HUT ke-73 TNI AU dapat berjalan aman dan lancar serta visi dan misi TNI AU terlaksana dengan baik dan sukses,” ujar Kasau.

Selain itu, melalui kegiatan seperti ini, diharapkan dapat mempererat ikatan ukhuwah islamiyah atau persaudaraan dalam Islam dan mendapatkan rahmat serta ridho Allah ‘Azza wa Jalla pada setiap kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-73 TNI AU.

Istighozah dan doa bersama ini merupakan rangkaian peringatan HUT ke-73 TNI AU yang akan jatuh pada 9 april 2019 mendatang, acara di awali dengan sambutan Kasau, pembacaan surat yasin dilanjutkan istighozah, doa bersama serta pemberian santunan kepada1000 anak yatim.

Hadir pada acara tersebut Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau) Marsdya TNI Fahru Zaini Isnanto, S.H., M.D.S., para pejabat di lingkungan Mabesau, Ketum PIA Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna beserta pengurus dan seluruh warga Mabesau.

MC101 – Dispenau

loading...