HUT Ke-73 TNI AU *Hormati Jasa para Pahlawan, Kasau Pimpin Ziarah di TMPNU Kalibata*

HUT Ke-73 TNI AU *Hormati Jasa para Pahlawan, Kasau Pimpin Ziarah di TMPNU Kalibata*

Media Cakra101, Jakarta.- Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., memimpin upacara ziarah dan tabur bunga memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 TNI AU di Taman Makam Pahlawan Nasional Utama (TMPNU) Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (8/4/2019).

Acara yang diikuti seluruh prajurit TNI AU ini dimaksud untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa para pahlawan, yang telah gugur sebagai kusuma bangsa.

Diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang dipimpin Kasau, kegiatan dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga dan diakhiri tabur bunga di pusara para pahlawan, khususnya pahlawan TNI AU.

Rombongan berziarah dan menabur bunga di makam mantan Kasau yaitu makam mendiang Marsekal TNI Roesmin Nurjadin, Marsekal TNI Suwoto Sukendar, Marsekal TNI Saleh Basarah, Marsekal TNI Ashadi Tjahjadi dan Marsekal TNI Oetomo, serta pahlawan TNI AU lainnya.

Selain diikuti oleh seluruh anggota TNI AU, upacara ziarah ini juga diikuti Ketua Umum (Ketum) PIA Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna dan pengurus.

MC101- Dispen AU

loading...