18 Prajurit Ksatria Roda Rantai Yontankfib 1 Mar Naik Pangkat

18 Prajurit Ksatria Roda Rantai Yontankfib 1 Mar Naik Pangkat

Media Cakra 101, Cilandak.- Komandan Batalyon Tank Amfibi 1 Mar (Danyontankfib 1 Mar) Mayor Marinir Bambang Herawan, S.E, M.Tr,Opsla., memimpin Upacara Kenaikan Pangkat prajurit Ksatria Roda Rantai Yontankfib 1 Mar periode 01 April 2019 bertempat dilapangan Apel Gedung Clurit Yontankfib 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Selasa (09 /04/ 2019).

Kenaikan Pangkat periode 01 April 2019 diberikan kepada 18 Personil Ksatria Roda Rantai Yontank 1 Mar, yaitu 4 Personil Bintara dan 14 Personil Tamtama.

Danyontankfib 1 Mar menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bagi prajurit adalah merupakan suatu kebanggaan dan kesejahteraan dalam meniti Karier, yang sekaligus merupakan nikmat dan anugerah yang diberikan oleh Allah SWT yang wajib kita syukuri.

Kepada para prajurit Ksatria Roda Rantai yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi, lanjutnya, “Tugas dan tanggung jawab kalian akan lebih besar terhadap kesatuan ataupun tugas-tugas yang sudah menanti ke depan dan kenaikan pangkat ini bukan otomatis tapi prestasi kinerja kalian. Saya berharap kalian akan lebih terpacu dan termotivasi serta memiliki kinerja yang optimal sesuai bidang dan tanggung jawab masing-masing guna memberikan konstribusi terbaik kepada Satuan yang kita banggakan, mari kerja keras, cerdas dan iklas,” pungkasnya.

Usai upacara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat, selanjutnya acara tradisi pemecahan telur di kepala, penyiraman air kembang dan masuk ke kolam bagi prajurit yang naik pangkat.

Hadir dalam acara tersebut, Pasiops Yontankfib 1 Mar Kapten Marinir Kankan Hendrayana, Dankima Yontankfib 1 Mar Kapten Marinir Deky Tumbel, para Danki dan Danton serta Seluruh Prajurit Ksatria Roda Rantai Yontankfib 1 Mar.

MC101 – DispenKormar

loading...