Danmenart 1 Mar Gowes Bareng Tidur Dalam

Danmenart 1 Mar Gowes Bareng Tidur Dalam

Media Cakra 101, Jakarta Pusat.- Komandan Resimen Artileri 1 Marinir (Danmenart 1 Mar) Kolonel Mar I Wayan Sumariana, S.E., beserta prajurit Tidur Dalam (TD) Resimen Artileri 1 Marinir mengowes sepeda dari Kesatrian Marinir Hartono Cilandak menuju ke Monumem Nasional (Monas) Jakarta Pusat, Sabtu (06/04/2019).

Tampak keceriaan dan semangat para prajurit TD Menart 1 Mar yang ikut bersepeda ke Monas yang kali ini juga diikuti oleh Paspers Menart 1 Mar Letkol Marinir Kadar Budiono, Wadanrai B Yon Arhanud 1 Mar Lettu Mar Eko serta para Perwira TD Menart 1 Mar.


Danmenart 1 Mar menyampaikan bahwa bersepeda merupakan hobinya. Semoga dengan adanya kegiatan  bersepeda kali ini kita dapat menjalin keakraban dengan Prajurit Tidur Dalam serta dapat melepas kepenatan dan kesibukan sebagai prajurit yang beberapa pekan terakhir ini sedang disibukkan dengan menyiapkan pengamanan pesta Demokrasi menjelang pemilu tahun ini. “Ya mari kali ini kita kembali menyegarkan diri sambil menggowes mencari keringat,” ucap Danmenart 1 Mar di depan Prajurit Tidur Dalam.

 

MC101 – DispenKormar

loading...