Danyonzeni 1 Mar Beri Apresiasi Prajurit Berprestasi

Danyonzeni 1 Mar Beri Apresiasi Prajurit Berprestasi

Media Cakra 101, Cilandak.- Komandan Batalyon Zeni 1 Marinir (Danyonzeni 1 Mar) Letkol Marinir Anang Agus Wahyudi, S.H, M.Tr. Opsla., memberikan apresiasi kepada Prada Marinir Muhammad Israjudin yang telah menjuarai berbagai kejuaraan karate, bertempat di Mako Yonzeni 1 Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (09/04/2019).

Selama berkiprah di olahraga beladiri Karate ini Prada Marinir Muhammad Israjudin berhasil menjadi Juara III Piala Dankormar Cup Tahun 2018, Juara I Piala Walikota Bekasi Tahun 2019, Juara I Kejurda Amura DKI Jaya Tahun 2019, Juara II Kejurda Amura DKI Jaya Tahun 2019 dan Juara III Divif II Kostrad Open 2 Tahun 2019.

Dalam amanatnya, Komandan Yonzeni 1 Marinir menyampaikan bahwa apel khusus yang diselenggarakan ini merupakan wujud penghormatan kepada prajurit yang berprestasi dan membawa nama baik Yonzeni 1 Mar serta Korps Marinir, oleh karena itu Prada Marinir Muhammad Israjudin kita jadikan suri tauladan, contoh dan cambuk untuk berbuat lebih baik.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Danyonzeni 1 Mar beserta warga besar Yonzeni 1 Mar mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas prestasi dan dedikasi yang telah dicapai oleh Prada Marinir Muhammad Israjudin, seraya berdoa memohon doa kepada Tuhan YME agar selalu mendapat bimbingan dan perlindungan dalam pengabdian kepada Satuan, Bangsa dan Negara.

Hadir dalam apel khusus tersebut Para Perwira Yonzeni 1 Mar dan seluruh prajurit Yonzeni 1 Mar.

MC101 – DispenKormar

loading...