Sambut Hari Kartini Jalasenastri Yonmarhanlan Ix Bersih-Bersih Pantai

Sambut Hari Kartini Jalasenastri Yonmarhanlan Ix Bersih-Bersih Pantai

Media Cakra101, Ambon.- Jalasenastri Ranting A Cabang 1 Korcab Pasmar 3 / Jalasenastri Yonmarhanlan IX mengikuti kegiatan bersih-bersih pantai yang diselenggarakan oleh Jalasenastri Korcab IX Daerah Jalasenastri Armada (DJA) III/Lantamal IX Ambon, yang dilaksanakan di pesisir pantai Teluk Dalam, depan Dermaga Irian, Lantamal IX Ambon, Maluku. Kamis (18/04/2019)

Bersih-bersih pantai tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Kartini tahun 2019 yang dipimpin langsung oleh Ketua Korcab IX DJA III Ny. Laura Antongan Simatupang.

Ketua Korcab IX DJA III Ny. Laura Antongan Simatupang pada kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini selain dalam rangka menyambut Hari Kartini tahun 2019 juga sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan diantara sesama keluarga besar Lantamal IX.

“Saya harapkan kegiatan ini dapat menanamkan kepada diri kita masing-masing untuk lebih peduli terhadap lingkungan dengan tidak membuang sampah disembarang tempat”, ujar Ketua Korcab IX.

Usai pelaksanaan bersih pantai, kegiatan dilanjutkan dengan lomba menyanyikan lagu Ibu Kita Kartini oleh perwakilan Jalasenastri masing-masing kewasgiatan.

Pada kesempatan tersebut Ketua Korcab IX DJA III Ny. Laura Antongan Simatupang berkesempatan memberikan hadiah kepada pemenang lomba menyanyikan lagu Ibu Kita Kartini dan pemberian hadiah kepada peserta yang serius dan bersungguh-sungguh selama kegiatan bersih-bersih pantai berlangsung.

MC101 – Dispen Kormar

 

 

 

 

 

loading...