Pasmar 2 Terima Wasrik Komando Inspektorat Korps Marinir

Media Cakra101, Sidoarjo. Komandan Pasmar 2 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., yang diwakili oleh Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Herry Djuhaeri, M.M., secara resmi menerima Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Komando Inspektorat Korps Marinir, di ruang rapat Mako Pasmar 2, Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo. Selasa (23/04/2019).

Tim Wasrikko Kormar tersebut dipimpin langsung oleh Irkormar Kolonel Marinir Lasmono beserta 7 anggota, dari tanggal 23 April sampai 03 Mei 2019 akan melaksanakan pengawasan kinerja organisasi, pengadministrasian serta pertanggungjawaban penggunaan anggaran yang disalurkan dan penyalurannya di lingkungan Pasmar 2. Sedangkan obyek Wasrik meliputi staf-staf, akuntansi, Denma dan Kolak maupun Satlak Pasmar 2.

Dalam sambutannya, Komandan Pasmar 2 yang disampaikan oleh Wadan Pasmar 2 mengucapkan selamat datang kepada Irkormar beserta tim di Mako Pasmar 2, semoga dalam melaksanakan tugas Wasrik Komando Inspektorat Korps Marinir di jajaran Pasmar 2 dapat terlaksana dengan tertib dan lancar serta mencapai tujuan dan sasaran yang diharapkan, sehingga hasilnya dapat memberikan kontribusi untuk Korps Marinir, khususnya Pasmar 2.

Lebih lanjut, Wasrik Komando Inspektorat Korps Marinir ini mengemban fungsi Komando untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan program kerja dan anggaran Pasmar 2 tahun anggaran 2018 dan tahun anggaran 2019 Triwulan I dengan cara pemeriksaan langsung di lapangan.

“Berkenaan dengan pelaksanaan Wasrik Komando Inspektorat Korps Marinir ini, saya telah instruksikan kepada seluruh Asisten dan Komandan Kolak Pasmar 2 maupun Komandan Satlak Pasmar 2 untuk menerima Tim Wasrik dengan baik serta memberikan dukungan sepenuhnya selama tim melaksanakan tugas di jajaran Pasmar 2, sehingga akan diperoleh informasi dan masukan yang obyektif” ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut para Asisten Danpasmar 2, para Komandan Kolak/Satlak Pasmar 2 serta perwira staf Pasmar 2 lainnya.

MC101-Dispen Kormar

loading...