Danyonmarhanlan I Ikuti Deklarasi Bersama Menjaga Pemilu

Media Cakra 101, Belawan.- Komandan Batalyon Marinir Pertahanan (Danyonmarhanan) I Belawan Letkol Marinir James Munthe, M.Tr.Hanla., mengikuti gelar acara Deklarasi bersama menjaga pemilu 2019 wujudkan situasi aman dan damai yang diselenggarakan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan di Aula Wira Setya Mapolres Pelabuhan Belawan, Jumat (26/04/2019).

Kegiatan tersebut dihadir oleh ketua KPU Medan, KPU Deliserdang, Bawaslu Kota Medan dan Deli Serdang, pimpinan ormas, tokoh agama, tokoh ulama, tokoh pemuda, masyarakat, ketua MUI Kota Medan dan Deli Serdang, para relawan caleg dan capres, para Danramil Medan utara serta Camat Belawan.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta doa yang dibawakan oleh Ustad Syamsul Bahri selaku ketua MUI Medan Deli, FKUB Kota Medan, Karang Taruna, Tokoh OKP serta para insan Pers.

Dalam sambutannya, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. Ikhwan Lubis, S.H.M.H., mengucapkan banyak terimakasih yang tak terhingga pada rekan-rekan TNI, KPU, Rekan-rekan tokoh masyarakat yang telah melaksanakan kegiatan pemilu berjalan dengan aman lancar dan kondusif.

Semetara itu Danyonmarhanlan I menyampaikan apresiasi pada Kapolres Pelabuhan Belawan yang mengelar kegiatan deklarasi bersama dalam menjaga pemilu 2019 dalam mewujudkan situasi aman dan damai.

“Kita senantiasa menjaga sinergi TNI dengan kepolisian dalam menciptakan situasi keamanan. Masalah keamanan bukan semata tugas Kepolisian, melainkan tugas kita bersama sehingga dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” tegas James Munthe M.Tr.Hanla sembari mengucapkan terimakasih pada Kapolres Pelabuhan Belawan serta pada seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung terciptanya keamanan.

MC101 – Dispen Kormar

 

loading...