Prajurit Yonif 5 Marinir Juarai Lomba Lari di Grand Pakuwon Surabaya

Media Cakra 101, Surabaya.- Prajurit Petarung Rutita Cakti sebutan Batalyon Infanteri 5 Marinir (Yonif 5 Mar) Prada Mar Sharullah berhasil menjuarai lomba lari Marathon 6K Batik Charity Run Grand Pakuwon di Surabaya, Jawa Timur. Minggu (28/04/2019).

Dalam lomba lari Marathon 6 km yang diselenggarakan Marketing Office Grand Pakuwon, Boulevard Raya Grand Pakuwon Surabaya dengan peserta lebih dari 1000 orang tersebut Prada Mar Sharullah dari Kompi Ghurangho Yonif 5 Mar berhasil merebut juara dua dengan catatan waktu 18 menit 24 detik, juara pertama direbut Gianliuca dengan waktu 18 menit 11 detik dan Febriansyah sebagai juara tiga dengan waktu 19 menit 11 detik.

Management Grand Pakuwon Surabaya Andreas Lai mengatakan, lomba lari Marathon bertajuk Batik Charity Run 2019 diikuti lebih dari 1000 peserta dengan rute start di didepan kantor Marketing Office Grand Pakuwon, Surabaya dan finish di depan Food Junction Grand Pakuwon. “Pelari yang mampu finish urutan 1, 2, dan 3 berhak mendapatkan hadiah uang dan medali,” jelasnya.

Disampaikan juga bahwa dalam pelaksanaan lomba, juga disediakan tim medis dan ambulans, yang mana tim medis dan ambulans mengawal pelari dari start hingga finish, untuk antisipasi jika terjadi cedera atau hal yang tidak diinginkan pada pelari.

Sementara itu Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir, Letkol Marinir Arip Supriyadi, S.H., M.M.,M.Tr. Hanla, rasa bangganya atas prestasi yang telah diraih Prada Mar Sharullah, semoga keberhasilan prajuritnya meraih prestasi pada lomba lari Marathon 6 km di Grand Pakuwon Surabaya dapat menjadikan motivasi prajurit lainnya untuk bisa berprestasi.

 

MC101 – Dispen Kormar

loading...