Danmenbanpur 1 Mar Pimpin Apel Gabungan

Media Cakra101, Jakarta.- Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Danmenbanpur 1 Mar) Kolonel I Dewa Nyoman Gede Rake S, S.E., memimpin apel organik prajurit, bertempat di lapangan apel Mako Menbanpur 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (07/05/2019).

Kegiatan diawali dengan apel pagi dan dilanjutkan pengarahan oleh Danmenbanpur 1 Mar. Dalam arahannya Danmenbanpur 1 Mar. menyampaikan kepada seluruh prajurit di jajarannya agar selalu menjaga netralitas Prajurit TNI dan tidak ikut berpolitik praktis.

Disamping itu, dikatakan “Dalam suasana bulan Ramadhan ini para prajurit Menbanpur 1 Mar agar lebih meningkatkan kedisiplinan sehingga dapat mengurangi angka pelanggaran dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME”.

Sebelum mengakhiri arahannya, Danmenbanpur 1 mar memberikan beberapa penekanan yaitu agar prajurit Menbanpur 1 Mar selalu menjaga 3 kemampuan dasar Prajurit Marinir, menghindari penyalahgunaan Narkoba yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga serta menghindari tindakan Asusila terlebih dengan keluarga besar TNI.“Semua itu dapat dihindari bila kita mendekatkan diri dengan Tuhan YME,“ Ujarnya.

Hadir dalam apel tersebut para Perwira Staf Menbanpur 1 Mar, para Dansatlak Menbanpur 1 Mar dan seluruh Prajurit Menbanpur 1 Mar.

MC101-Dispen Kormar

 

loading...