Buka Bersama Denintel Pasmar 2 Dengan Yayasan Al Kharimah

Media Cakra101, Surabaya.- Dandenintel Pasmar 2 Letkol Marinir Guntur Almasyih S.H. M.Tr. Hanla  mengadakan acara buka bersama dan  pemberian tali asih kepada anak yatim dari Yayasan Al Kharimah Kembang Kuning Surabaya di Kantor Denintel Pasmar 2 Kesatrian Marinir Usman Jl. Jambi Surabaya. Rabu (08/05/2019).

Kegiatan tersebut selain untuk menjalin silaturahmi, juga sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim piatu, semoga dengan santunan yang diberikan ini diharapkan dapat bermanfaat dan sedikit membantu meringankan beban.

Dalam acara tersebut Dandenintel mohon doa restu untuk serah terima jabatan agar berjalan dengan lancar, anggota Denintel Pasmar 2 bersama keluarga diberikan keselamatan, kesehatan, keluarga sakinah mawadah warohmah serta kedepannya Denintel Pasmar 2 lebih baik lagi di bawah kepemimpinan Dandenintel yang baru.

Sebelum doa di isi Tausiah oleh Ustad H. Achmad Muryadi dari pengasuh anak Yatim Al Kharimah Surabaya, dan dilanjutkan dengan sholat Maghrib berjamaah di Masjid Lanmar Surabaya.

 

MC101-Dispen Kormar

loading...