Danbrigif 4 Mar/Bs Beri Arahan Prajurit Cheetah Malaka

Media Cakra101, Batam.- Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir (Danbrigif 4 Mar)/BS Kolonel Marinir Ahmad Fajar melakukan kunjungan kerja di Batalyon Infanteri 10 Marinir/Satria Bhumi Yudha (Yonif-10 Mar/SBY) Kep.Riau, Kamis (09/05/2019).

Dalam kunjungan kerjanya tersebut Danbrigif 4 Mar/BS disambut langsung oleh Danyonif 10 Mar/SBY Letkol Mar Rino Rianto beserta jajaran Perwira Yonif 10 Mar/SBY. Ini merupakan kunjungan kerja Kedua kalinya Danbrigif 4 Mar/BS ke sarang petarung “Cheetah Malaka” yang merupakan sebutan bagi prajurit Yonif-10 Mar/SBY.

Kedatangan Danbrigif 4 Mar/BS tersebut dalam rangka bersilatuhrahmi dengan prajurit Yonif 10 Mar/SBY di bulan suci ramadhan. “Di bulan suci Ramadhan ini Saya mengucapkan selamat berpuasa bagi prajurit Yonif 10 Mar/SBY yang melaksanakan. Semoga kita bisa berpuasa penuh selama 1 bulan ini,” ungkap Kolonel Marinir Ahmad Fajar saat membuka sambutan dihadapan prajurit di Balai Prajurit Yonif 10 Mar

Selain itu, Danbrigif 4 Mar/BS menyampaikan kepada para Prajurit agar terus memonitor perkembangan situasi pasca Pemilu 2019 terutama saat pengumuman hasil Pemilu oleh KPU pada tanggal 22 Mei 2019 mendatang. Lebih Jauh Danbrigif 4 Mar/BS mengajak seluruh prajuritnya untuk lebih bijak dalam penggunaan Media Sosial (Medsos). “Zaman sekarang ini semakin banyak berita bohong atau hoax, untuk itu saya himbau bagi prajurit Cheetah Malaka agar tidak memposting atau ikut berkomentar tentang berita Hoax,” tegasnya.

Sebelum meninggalkan Balai Prajurit, Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS berpesan kepada prajurit Yonif 10 Mar/BS agar mempersiapkan diri dengan baik untuk penugasan Kedepan dan lakukan pembinaan keluarga dengan sebaik-baiknya agar tercipta keharmonisan Dalam berumah tangga.

MC101-Dispen Kormar

loading...