DANPASMAR 1 PIMPIN LATIHAN PANAHAN

Media Cakra101, Cilandak.- Dalam rangka mempopulerkan olahraga Panahan dikalangan Korps Marinir Khusus Pasmar 1, Komandan Pasukan Marinir 1 (Danpasmar 1) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, M. Tr (Han) melaksanakan latihan panahan bertempat di lapangan panahan Bukit Artileri, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (19/05/2019).

Latihan panahan kali ini bertujuan untuk meningkatkan fokus dan konsentrasi sekaligus merupakan olahraga yang dianjurkan bagi umat Islam selain berkuda dan berenang.

Sebelum melaksanakann latihan para peserta mendapatkan tehnik dasar dan tata cara memanah yang baik dan benar dari para pelatih olahraga Panahan Korps Marinir.

Setelah cukup mendapat pelatihan dari para pelatih Olahraga Panahan, Danpasmar 1 dan para Asisten Danpasmar 1 melaksanakan latihan Panahan jarak 15 M, diakhir latihan secara spontan Danpasmar 1 mengadakan perlombaan intern yang diikuti Wadan Pasmar 1, Para Asisten Danpasmar 1, seluruh pengemudi pejabat Pasmar 1 dan anggota Penerangan Pasmar 1 yang sedang meliput kegiatan.

Tampil sebagai pemenang dalam Lomba Panahan kali ini adalah Prada Mar Muhammad Fayshol Agung dari Batalyon Arhanud 1 Mar pengemudi dari Danmenart 1 Mar dan mendapatkan hadiah uang tunai dari Danpasmar 1.

Turut hadir pada latihan tersebut Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Muhamad Nadir, Para Asisten Danpasmar 1 serta para Dankolak jajaran Pasmar 1.

Mc101-Dispen Kormar

loading...