YONMARHANLAN V BUKA PUASA BERSAMA DI MAPOLRES TANJUNG PERAK

Medua Cakra101, Surabaya.- Dalam rangka menyemarakan bulan suci ramadhan 1440 H, prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan V Surabaya dipimpin Letda Mar M.Suhadi Plh Pasintel, mengikuti acara buka puasa bersama dan silaturahmi TNI-Polri yang dilaksanakan di Mapolres Tanjung Perak Surabaya. Senin (20/5/2019)

Kapolres Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto.,S.I.K, M.S.I., mengatakan bahwa kegiatan tersebut digelar dalam rangka memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan 1440 H sebagai sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan, juga sebagai sarana untuk meningkatkan tali silahturahmi antara TNI dan Polri di wilayah Surabaya Utara.

Di tempat terpisah Danyonmarhanlan V Letkol Mar Endrawan Rahmania, M. Tr. Hanla berharap melalui kegiatan tersebut dapat menambah keakraban dan sinergitas antara TNI-Polri.

“Kita berharap melalui forum ini dapat mempererat dan memperkokoh koordinasi serta kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara TNI dan Polri di wilayah Surabaya,” terangnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota Surabaya Wisnu Sakti Buana, Wakapolres Tanjung Perak Kompol Achmad Faisol Amir. S.I.K. M.Si, Forkopimda kota Surabaya, stake holder Pelabuhan Tanjung Perak, unsur Pimpinan TNI-Polri dan tokoh lintas agama kota Surabaya.

MC101-Dispen Kormar

 

loading...