Jalasenastri Yonif 5 Marinir Laksanakan Kunjungan Sosial

Media Cakra101, Surabaya.- Guna meningkatkan kepedulian dan semangat kekeluargaan, Ketua Ranting D Cabang 2 Kotcab Pasmarv2 (Jalasenatri Yonif 5 Marinir) Ny. Arip Supriyadi melaksanakan kunjungan sosial ke keluarga besar Batalyon Infanteri 5 Marinir yang mengalami sakit kronis idi Sidoarjo dan Gresik. Rabu (22/05/2019).

Adapun keluarga yang dikunjungi Pengurus Jalasenastri Yonif 5 Marinir yaitu Kopka Mar Yuliadi yang mengalami sakit pengapuran tulang ekor di Kecamatan Prambon, Sidoarjo, kemudian dilanjutkan ke rumah Serma Mar Armedi yang mengalami sakit saraf, dan Serka Mar Purwanto yang mengalami sakit jantung dan diabet di Kecamatan Krian, Sidoarjo. Dari Krian, kunjungan sosial dilanjutkan ke rumah Kopda Mar Iswahyudi yang mengalami sakit gagal ginjal di Tegalsari, Surabaya, dan diakhiri dengan mengujungi Kopka Mar Marsuki yang mengalami sakit Hepatitis dan diabet di RS. Dokter Soetomo.

Disela sela kunjunganya, Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Arip Supriyadi menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kunjungan tersebut selain silaturahmi juga membina kekeluargaan di antara keluarga besar Yonif 5 Mar.

Sedangkan bagi anggota yang mengalami sakit, Ny. arip Supriyadi berpesan agar selalu tabah dan sabar dalam menjalani kehidupan. Menurutnya dengan kesabaran dan ketabahan pasti Allah akan memberikan imbalan pahala yang lebih besar tanpa sepengetahuan umatnya.

Dalam kesempatan tersebut Ny. Arip Supriyadi memberikan santunan dan bingkisan kepada keluarga yang mengalami sakit. Saat memberikan santunan dirinya berpesan agar jangan melihat nominal yang diberikan tapi hendaknya dilihat dari bentuk kepedulian dan kekeluargaan diantara keluarga besar Yonif 5 Mar.

Mc101-Dispen Kormar

loading...