DANYONMARHANLAN III JAKARTA PIMPIN APEL GABUNGAN SELURUH SATKER LANTAMAL III

Media Cakra101, Jakarta.- Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) III Jakarta Letkol Marinir Achmad Hadi Al Hasny, SE., S.A.P., M.Tr.Hanla memimpin jalannya apel pagi gabungan seluruh satuan kerja (satker) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) III yang dilaksanakan di lapangan apel Markas Komando (Mako) Lantamal III Jalan Gunung Sahari No 2, Ancol, Jakarta Utara, Senin (27/05/2019).

Dalam arahannya Danyonmarhanlan III menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Lantamal III yang telah selesai melaksanakan penugasan Pengamanan Pemilu yang tergabung dalam Subsatgas Koarmada I. Selain itu juga berpesan kepada seluruh peserta apel agar tidak mudah terpancing dengan situasi-situasi pasca Pemilu yang lalu.

Usai pengarahan Komandan memberikan beberapa penekanan khusus yaitu menjelang cuti lebaran dihimbau kepada seluruh personel agar memperhatikan keamanan dan keselamatan diri khususnya yang berkendaraan pribadi roda dua maupun roda empat. Di samping memeriksa kelengkapan administrasi kendaraan juga memperhatikan kondisi kendaraan yang akan digunakan. Dan yang tidak kalah penting adalah faktor keamanan tempat tinggal pada saat ditinggalkan mudik.

Hadir dalam kegiatan tersebut para perwira staf Denma Lantamal III dan Yonmarhanlan III.
MC101- Dispen Kormar.

loading...