Danyonif 4 Mar Buka Bersama Dengan Warakawuri dan Anak Yatim

Media Cakra 101, Jakarta Selatan.- Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir (Danyonif 4 Mar) Mayor Mar Ahmad Yani, M.Tr.Hanla, didampingi Ketua Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 1 melaksanakan buka puasa bersama dengan Prajurit Candaraca, Warakawuri dan Anak Yatim bertempat di Ruang Prajurit Edwin Masrul, Yonif 4 Marinir Cilandak, Jakarta Selatan. Selasa (28/05/2019).
Dalam sambutannya Danyonif 4 Mar mengucapkan Puji Syukur atas kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas segala Rahmat dan Karunia-Nya sehingga kita dapat berkumpul diacara buka bersama.
Pada kesempatan tersebut Danyonif 4 Mar menghimbau kepada seluruh Prajurit Candraca agar meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dalam melaksanakan ibadah puasa serta menjaga selalu kesehatan.
Usai sambutan dilanjutkan dengan tausiah oleh Utstad Abdul Aziz Gozali dengan tema “SEMANGAT MENYANTUNI ANAK YATIM“, dan doa bersama. setelah acara berbuka puasa kemudian dilanjutkan dengan sholat Magrib berjamaah.
Rangkaian acara diakhiri dengan memberikan bingkisan dan santunan kepada Warakawuri dan anak Yatim Piatu dari Yayasan Yos Sudarso Jl. Lapangan Tembak, Cilandak, Jakarta Selatan.
Hadir dalam kegiatan tersebut Pasi Ops Mayor Marinir Musa Purna Toban, Pasi Pers Kapten Marinir Hariadi, Dankima Kapten Marinir Asril Effendi, Danki Elapidae Kapten Marinir Jefri Fibriansyah para Perwira Yonif 4 Marinir, Ibu-ibu Pengurus Ranting C dan prajurit Yonif  4 Mar.
MC101 – Dispen Kormar
loading...