Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Kunjungi Tiga Posyandu Binaan

Media Cakra101, Jakarta. Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono didampingi Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Widodo Dwi Purwanto, melaksanakan Kunjungan Sosial ke Pos Pelayanan terpadu (Yandu) Binaan Jalasenastri Korps Marinir, di Komplek Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (21/06/2019).

Pada kunjungan sosial dalam rangka menyambut HUT ke-73 Jalasenastri ini Ketua Gabungan Jalasenastri Kormar beserta rombongan mengunjungi tiga Pos Yandu yang ada di kesatrian Komplek Marinir Hartono Cilandak yaitu Pos Yandu Kakap, Pos Yandu Kerapu II, dan Pos Yandu I.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin PG Kormar yang bertujuan memberikan penyuluhan untuk para Ibu-ibu anggota Jalasenastri, serta pemberian vaksin maupun vitamin pada anak-anak dan balita.  Disamping itu, para Ibu-ibu Jalasenastri pun diberikan kesempatan untuk berkonsultasi langsung dengan tim kesehatan dari Puskesmas Cilandak seputar keluhan tentang kesehatan anak.

Ketua Gabungan beserta rombongan juga menyempatkan diri untuk melihat segala aktivitas di dalam masing-masing Pos Yandu, seperti penimbangan berat badan anak, serta pemberian vitamin secara langsung oleh Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono kepada beberapa balita, anak-anak dan ibu hamil.

Tak hanya itu, Ketua Gabungan juga secara langsung berkomunikasi dan bersosialisasi dengan cara menggendong dan canda kepada anak-anak yang akan diperiksa. Kegiatan yang dihadiri para Ketua Seksi Ekonomi, Sosial, Budaya, Bendahara, dan segenap pengurus Inti PG Kormar ini diakhiri dengan foto bersama.

 

MC101-Dispen Kormar

loading...