Komandan Brigif 2 Marinir Beri Arahan Rupanpur

Media Cakra101, Sidoarjo._ Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Agus Gunawan Wibisono, S.H., M.M memberikan pengarahan kepada Regu Pandu Tempur (Rupanpur) Brigif 2 Marinir di depan Mako Yonif 1 Marinir, Gedangan, Sidoarjo. Kamis (04/07/2019).

Kegiatan yang dihadiri Danyonif 1 Mar Letkol Mar Danang Wahyu Isbiantoro dan Perwira di jajaran Brigif 2 Marinir tersebut dengan tujuan untuk mengecek kesiapan anggota Rupanpur Brigif 2 Marinir yang akan mengikuti Latihan Pemantapan (Lattap) Regu Pandu Tempur Korps Marinir tahun 2019 di Lampon, Banyuwangi.

Dalam arahannya, orang nomor satu di Brigif 2 Marinir itu menyampaikan kepada seluruh anggota Rupanpur agar melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh sehingga dapat melaksanakan semua materi latihan dengan aman dan lancar serta meraih prestasi yang terbaik.

“Senior-senior kalian pada tahun 2018 berhasil menjadi Tim Terbaik dalam Lattap Rupanpur, oleh karena itu kalian harus bisa mempertahankan prestasi yang telah diraih senior-senior kalian,” tegasnya.

Sebelum mengakhiri arahannya, Komandan Brigif 2 Marinir mengharapkan kepada seluruh anggota Rupanpur Brigif 2 Marinir agar melaksanakan latihan dengan semangat tinggi, melaksanakan semua materi yang diberikan pelatih, bekerjasama dengan baik, menjaga kesehatan dan selalu berdoa sebelum melaksanakan kegiatan.

Dalam Lattap Rupanpur Korps Marinir tahun 2019 Regu Pandu Tempur Brigif 2 Marinir yang akan mengikuti latihan sebanyak 42 personel, masing-masing batalyon (Yonif 1 Mar, Yonif 3 Mar dan Yonif 5 Mar) mengirimkan satu Tim yang berjumlah 14 personel.
MC101-Diapen Kormar

loading...