Aslog Dankormar Pimpin Upacara Bendera di Mako Kormar

Media Cakra101, Jakarta.- Asisten Logistik Komandan Korps Marinir (Aslog Dankormar) Kolonel Marinir Agung Trisnanto, bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara Bendera yang dilaksanakan di Lapangan Apel Denma Mako Kormar, Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No.40, Jakarta Pusat, Senin, (08/07/2019).

Upacara bendera yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin tersebut diikuti Komandan Denma Mako Kormar Letkol Marinir Idi Rizaldi dan seluruh Pamen, Pama, Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Denma Mako Kormar berlangsung tertib dan lancar.

Aslog Dankormar dalam amanatnya berpesan kepada seluruh Anggota Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Mako Kormar, dengan adanya Latihan Armada Jaya 37 yang merupakn latihan puncak TNI AL dalam mendukung latihan gabungan (Latgab) TNI tahun 2019, dengan melibatkan ribuan Personel dan Alutsista Korps Marinir yang dilaksanakan di Pasmar 2 Surabaya dan bagi Anggota yang berada di staf Mako Kormar yang sesuai di bidangnya masing-masing untuk mendukung, membantu, dan melayani dengan cepat dalam menjalankan tugas sehingga dapat membantu Jajaran, Serta melaksanakan tugas pokok dengan baik, Ucap Aslog Dankormar.

Diakhir amanatnya Aslog Dankormar menekankan agar supaya setiap Personel menjaga kesehatan, kebersihan dilingkungnan maupun dalam ruangan masing- masing, dan berharap apa yang disampaikan dapat diterima, dimengerti, dipahami serta dilaksanakan dengan niat sungguh-sungguh dan ikhlas sehingga akan memberikan hasil yang positif.

MC101-Dispen Kormar

loading...