Persiapan Porwilbar Yanus Bola Voli Marinir Laksanakan Laga Persahabatan

Media Cakra 101, Jakarta.- Bertempat di Lapangan Bola Voli Bapra Lanmar Cilandak, Jakarta Selatan tim bola voli putra marinir menjamu tim bola voli Kodam Jayakarta. Pertandingan ini merupakan laga persahabatan, Jumat (12/07/2019).
Pertandingan ini di gelar untuk melatih meningkatkan stamina fisik ,kemampuan teknik ketrampilan dan mempertajam kemampuan dalam mengolah permainan di lapangan serta sekaligus untuk mengetahui kemampuan dan kekurangan para atlit baik kemampuan individu maupun kemampuan dalam bentuk tim.
Pertandingan persahabatan tersebut juga bertujuan untuk mempererat hubungan tali silahturahmi,kerja sama serta keakraban antara personel tim bola voli TNI AL khususnya marinir dan tim bola voli TNI AD kodam jayakarta tetap terjalin dengan baik. Selain itu pertandingan tersebut dapat di gunakan untuk mengukur dan mengevaluasi hasil latihan yang sudah terlaksanakan sehingga dapat meningkatkan kemampuan individu maupun kemampuan tim.
Adapun hasil pertandingan persahabatan antara tim bola voli amphibi marinir dan tim bola voli kodam jaya di menangkan oleh tim amphibi marinir dengan score 3 : 2.
Tim bola voli amfibi marinir merupakan modal berharga dalam persiapan menghadapi Porwilbar yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 juni 2019 turut hadir dalam pertandingan persahabatan tersebut Komandan Batalyon Polisi Militer 1 Marinir Mayor Marinir Tri Anto selaku Kayanus Tim Bola Voli Putra Marinir.
MC101 – Dispen Kormar
loading...