Prajurit Yonif 6 Peringati HUT Ke-57 Tahun

Media Cakra 101, Jakarta Selatan.- Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir  (Danyonif 6 Mar) Mayor Marinir Romanimbun Butarbutar, M.Tr.Hanla. bersama prajuritnya melaksanakan Tasyakuran memperingati Hari Jadi Yonif 6 Marinir yang ke – 57 di ruang prajurit Yonif 6 Marinir Cilandak Jakarta Selatan, Senin 15/07/2019.

Dalam sambutannya Danyonif 6 Mar  mengucapkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas segala Rahmat dan karunia-Nya.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit Nanggala yang telah mengabdi selama ini tanpa pamrih terhadap negara Republik Indonesia, TNI, TNI AL, Korps Marinir.

Lebih lanjut Danyonif 6 Marinir berpesan kepada seluruh prajurit Nanggala agar mempertahankan profesional dan Loyalitas kepada Bangsa dan Negara, serta selalu menjaga kekompakan dan silaturahmi.

Pada kesempatan kali ini Danyonif 6 Marinir menyerahkan hadiah kepada Kapten Mar M.Hanif Fathoni perwakilan  juara umum lomba – lomba antar kompi yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Yonif 6 Marinir ke-57  yang diraih oleh Kompi Markas Yonif 6 Marinir.

Usai sambutan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada Prada Mar Adi Bagus Pranawan ( Prajurit termuda ) Batalyon Infanteri 6 Marinir, lalu di tutup dengan doa.

Hadir dalam acara  tersebut para Perwira Yonif 6 Marinir, Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 1 dan para pengurus Jalasenastri Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 1.

 

MC101 – Dispen Kormar

loading...