Ny. Amanda Sri Utomo Rebut Juara Pertama Lomba Dirigen

Media Cakra101,Surabaya.- Ny. Amanda Sri Utomo dari Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir berhasil menjadi juara pertama dalam lomba Dirigen diselenggarakan Badan Koordinasi Jalasenastri Surabaya dan Sorong di Gedung Dewakang Akademi Angkatan Laut Jl.Bumimoro-Morokrembangan Surabaya. Rabu (24/7/2019).

Kegiatan lomba dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) Jalasenastri Ny. Chichi Wuspo Lukito mewakili Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji dengan di tandai pemukulan Gong.

Lomba Dirigen dalam rangka memperingati HUT ke-73 Jalasenastri tahun 2019 tersebut diikuti 10 unsur yang berasal dari Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II, Pengurus Daerah Jalasenastri Armada III, Cabang BS Jalasenastri AAL, Cabang BS Jalasenastri STTAL, Pengurus Gabungan Jalasenastri Kodiklatal, Korcab Pasmar 2, Korcab Pasmar 3, Puspenerbal, Dispsial dan Korcab XIV, masing-masing unsur diwakili dua peserta.

Untuk penilaian peserta terbaik dilakukan oleh dua juri lomba yaitu Moses Petta yang sehari-hari sebagai ketua komisi musik GPIB “Bukit Zaitun” Surabaya dan Ny. Dwi Purwanti dari Dinas Pendidikan Prov.Jatim yang juga seorang pencipta lagu dan arranger musik.

Dalam lomba Dirigen tersebut Ny. Amanda Sri Utomo yang merupakan istri dari Mayor Marinir Sri Utomo yang sehari-hari menjabat sebagai Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir tersebut tampil dengan nomor urut 4 berhasil merebut juara pertama dengan nilai 1.352, disusul Ny. Fitria Septiani istri dari Kolonel Laut (T) Reza Kusuma Negara dari Kodiklatal sebagai juara dua dengan nilai 1.310 dan Ny. Rona Savitri istri dari Mayor Laut Slamet Ariyadi dari Koarmada III sebagai juara tiga dengan nilai 1.276.

Penyerahan hadiah dilakukan oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) Jalasenastri Ny. Chichi Wuspo Lukito dan dilanjutkan foto bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Daerah, Ketua Gabungan, Ketua Korcab yang tergabung dalam Bakor Jalasenastri Surabaya dan Sorong.

MC101-Dispen Kormar

loading...