Jalasenastri Kormar dan Paguyuban Istri Purnawirawan Marinir Gelar Silahturahmi

Media Cakra101, Jakarta Selatan.- Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir (Kormar) Ny. Etta Suhartono melaksanakan silaturahmi dengan Paguyuban Istri Purnawirawan Marinir (PIPM) di Ksatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan. Senin ( 29/07/2019).
Acara silaturahmi tersebut diawali dengan Registrasi,  dilanjutkan Foto Bersama di Monumen Yasawira, Senam Ling Tien Kung, Tour Facility, Ramah Tamah dan Hiburan di Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Mar). Pada acara silaturahmi tersebut Ketua Gabungan Jalasenastri Kormar berkesempatan untuk memberikan sambutan
“Acara silaturahmi ini merupakan salah satu acara yang sangat penting bagi kami semua, untuk dapat lebih mengenal suatu sejarah yang pernah dilakukan oleh para senior dan para sesepuh terdahulu,” ujar Ny. Etta Suhartono ketika memberi sambutan.
Pada kesempatan ini Ketua Gabungan Jalasenastri Kormar menyampaikan, “Kami sebagai adik bahkan sebagai anak masih memerlukan banyak masukan, saran dan bimbingan agar kami Jalasenastri Pengurus Gabungan (PG) lebih maju lagi”.
Pada kesempatan ini Ketua PIPM Ibu Lidansyah berkesempatan untuk memberikan sambutan. Dalam sambutannya Ketua PIPM menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas terselenggaranya silaturahmi ini dapat berjalan dengan baik dan lancar serta semoga kedepan Jalasenastri dan Korps Marinir semakin jaya.
Turut hadir dalam acara silaturami Ibu-ibu PIPM, Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Kormar Ny. Widodo Dwi Purwanto, Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Nur Alamsyah, Ketua Korcab Pasmar 3 Ny. Amir Faizol dan  segenap jajaran Pengurus Gabungan Jalasenastri Kormar.
MC101 – Dispen Kormar
loading...