Pererat Tali Silahturahmi Jalasenastri PG Kormar Laksanakana Olah Raga Bersama

Media Cakra101, Cilandak.- Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono beserta segenap jajaran Pengurus Gabungan Jalasenastri Kormar Laksanakan olah raga bersama di rute area Komplek Kesatrian Marinir Hartono hingga Kebun Binatang Ragunan Cilandak Jakarta Selatan, Jumat 2/8/2019.

Pelemasan ringan guna memulai olah raga bersama tersebut terpimpin langsung oleh anggota pembinaan jasmani ( Binjas ) Korps Marinir, mengurangi resiko cidera ringan dengan tujuan pemanasan sebelum melaksanakan olah raga jelasnya dari anggota binjas kepada ibu ibu Jalasenastri PG Kormar ini.

Selesai melaksanakan pelemasan ibu ibu Jalasenastri semua bersiap untuk olah raga bersama dengan jalan santai mulai dari kantor PG Kormar, mengelilingi Kesatrian Marinir Hartono, melewati Kebun Binatang Ragunan, hingga sampai finis kembali di kantor Jalasenastri PG Kormar. Kembali lagi dari anggota binjas memimpin gerakan cooling down diikuti bersama oleh Ibu Ibu Jalasenastri.

Sembari beramah tamah ketua Gabungan Jalasenastri Kormar Ny. Etta Suhartono memberikan beberapa pesan  yang mengatakan, pola hidup sehat, manfaat berolahraga, menjaga kerukunan, mempererat tali silaturahmi yang sudah lama terjalin, serta upaya memotivasi diri yang nantinya akan sangat berguna baik di lingkungan Jalasenastri maupun di masyarakat, sekilas pesan oleh Ketua Gabungan.

Tak sampai disini Ketua Gabungan mengajak seluruh Ibu Ibu Jalasenastri jajaran PG Kormar menikmati fasilitas umum yang belom lama ini telah diresmikan oleh pemerintah yaitu MRT singakatan dari Moda Raya Terpadu Jakarta adalah sistem transportasi transit cepat menggunakan kereta rel listrik di wilayah Jakarta. Dari perjalanan Lebak Bulus hingga Bundaran HI Jakarta pusat.

Tampak hadir Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Kormar Ny. Widodo Dwi Purwanto, Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Nur Alamsyah dan segenap pengurus PG Kormar.

MC101 – Dispen Kormar

loading...