Dankormar Ikuti “Exhibition Executive” Lomba Panah Danpasmar Cup.

Media Cakra 101, Cilandak.- Komandan Korps Marinr (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono ikuti Exebhition Executive Lomba Panahan Danpasmar 1 Cup tahun 2019 di Lapangan Tembak Marinir Jusman Fuger Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (07/08/2019).

Lomba Panahan yang di buka secara resmi oleh Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah M.Tr.(Han). di jarak tambak 300m ini diikuti juga oleh Kas Kormar Brigjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, Wadan Pasmar 1 Kolonel M. Nadir, pejabat utama Kormar, pejabat teras Pasmar 1 dan ketua Korcab Pasmar 1 Ny Ayu Nur Alamsyah beserta jajaran pengurus Korcab Pasmar 1 serta para Ketua Cabang Jalasenastri Jajaran Korcab Pasmar 1.

Hasil lomba panahan Exebhisiton Executive Danpasmar 1 Cup : Pemenang Exebhition Putra : Juara pertama Asops Danpasmar 1 Kolonel Mar Ena Sulaksana dengan nilai 52, juara kedua Asintel Danpasmar 1 Kolonel Mar Rofik dengan nilai 50 dan juara ketiga Aspers Dankormar Kolonel Mar I Made Sukada 49.

Pemenang Exebhision Putri : Juara pertama Ibu Ayu Nur Alamsyah Ka Korcab Pasmar 1 dengan nilai 51, juara kedua Ibu Amir Kasman Ka Cabang 2 Korcab Pasmar 1 dengan nilai 49 dan juara ketiga Ibu Indawati Cabang 1 Korcab Pasmar 1 dengan nilai 39.

Lomba Panah Danpasmar 1 Cup ini masih dilanjutkan oleh peserta dari Kolak-Kolak di jajaran Pasmar 1 yang rencana akan berakhir dan ditutup pada hari Kamis, 08 Agustus 2019 oleh Danpasmar 1.

MC101 – Dispen Kormar

loading...