Piala Panglima TNI 2019, 138 Personel TNI AU Akan Berlaga di Semua Cabang Olahraga

Media Cakra101, Cilangkap.- Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., menegaskan, kontingen TNI Angkatan Udara harus tetap optimis meraih kemenangan dan menunjukkan prestasi yang terbaik tahun ini dalam setiap pertandingan olahraga.

Menjelang perhelatan pertandingan olahraga Piala Panglima TNI 2019, Kasau juga meminta agar pada diri setiap atlet TNI AU tertanam semangat juang tinggi, pantang menyerah, percaya diri, dan fokus pada pertandingan serta selalu menjunjung tinggi sportivitas sebagai modal dasar untuk menjadi pemenang.

Demikian ditegaskan Kasau dalam sambutan tertulis yang dibacakan Wakasau Marsekal Madya TNI Fahru Zaini Isnanto, S.H., M.DS., saat melepas kontingen TNI AU yang akan mengikuti pertandingan olahraga Piala Panglima TNI tahun 2019 di Lapangan Apel Mabesau, Cilangkap, Senin (26/8/2019).

Dikatakan, semua atlet TNI AU yang akan berlaga pada ajang Piala Panglima TNI tahun ini merupakan atlet terbaik dan terpilih melalui seleksi, sehingga diharapkan para atlet telah melakukan latihan dengan baik dan sungguh-sungguh serta bertandinglah dengan sportif agar meraih kemenangan secara terhormat.

Piala Panglima TNI 2019 yang akan berlangsung hingga 3 September mendatang, TNI AU mengirimkan 138 orang yang terdiri dari para atlet, ofisial, dan pendukung pada cabang olahraga tenis lapangan, bola voli, dan sepak bola.

Turut hadir pada acara pelepasan tersebut, Irjenau, Koorsahli Kasau, para Asisten Kasau, Dankodiklatau, dan seluruh pejabat Mabesau.

MC101 – Dispenau

loading...