Jalasenastri Yonif 5 Marinir Gelar Berbagai Lomba

Media Cakra101, Surabaya.- Dalam rangka memperingati HUT KE 73 Jalasenastri tahun 2019, Jalasenastri Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 (Yonif 5 Marinir) menggelar berbagai lomba yang dilaksanakan di Lapangan apel Trian Suroto II Ujung, Surabaya. Jumat (30/08/2019).

Pada peringatan HUT Jalasenastri kali ini, dimeriahkan dengan tiga macam perlombaan, antara lain lomba estafet tepung, lomba balap karung dan lomba Tarik tambang dengan peserta sepuluh orang dari perwakilan tiap-tiap kompi yaitu Kompi Markas, Kompi Ghurango, Kompi Harimau dan Kompi Jaguar.

Dalam sambutannya Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Arip Supriyadi mengatakan, kegiatan berbagai lomba tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun ke 73 Jalasenastri tahun 2019, selain itu juga sebagai sarana untuk mempererat kebersamaan, sportifitas dan kreatifitas dengan harapan Jalasenastri Yonif 5 Marinir akan terus kompak.

Dalam perlombaan tersebut untuk lomba estafet tepung juara pertama diraih Kompi Jaguar, juara dua Kompi Markas dan Kompi Ghurango sebagai juara tiga. Lomba balap karung juara pertama Kompi Jaguar, juara dua Kompi Markas dan juara tiga Kompi Harimau. Sementara itu, untuk lomba tarik tambang, juara pertama direbut Kompi Markas disusul Kompi Jaguar sebagai juara dua dan Kompi Harimau sebagai juara tiga.

Seluruh rangkaian kegiatan diakhiri dengan pembagian dooprize, penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba, foto bersama dan ramah tamah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pabinhar Lettu Mar Wahyu Hari Tyas.S dan para Pengurus Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2.

MC101 – Dispen Kormar

loading...