Dankormar Resmikan Gedung Jalasenastri Cabang 4 PG Korps Marinir

Media Cakra101, Cilandak.- Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) meresmikan Gedung Jalasenastri Cabang 4 PG Kormar di Komplek Arthursolangs Detasemen Jalamangkara (Denjaka) Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (23/09/2019).

Dalam kesempatan ini Dankormar di dampingi oleh Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono, sekaligus tuan rumah Komandan Detasemen Jalamangkara (Dan Denjaka) Kolonel Marinir Nanang Saefulloh beserta Ketua Cabang 4 Jalasenastri PG Kormar Ny. Nanang Saefulloh.

Penanda tanganan prasasti oleh Komandan Korps Marinir menandai resminya Gedung baru tersebut terkhusus bagi para Ibu Ibu pengurus dan anggota Jalasenastri jajaran Cabang 4 PG Kormar yang kesemuanya telah hadir di dalam aula.

Saat itu juga Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono memotong pita sebagai simbolis dimana Gedung Jalasenastri Cabang 4 telah diresmikan.

Sejenak sambutan Ketua Cabang 4 Ny. Nanang Saefulloh mengucapkan begitu banyak terima kasih kepada Dankormar  dan tentunya Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono yang meresmikan Gedung baru Cabang 4 PG Kormar. Rasa Syukur  kehadirat Allah Subhanahu Wataala dengan segala ridhonya kantor Cabang 4 ini bisa berdiri serta diresmikan, ucapnya.

Selanjutnya sambutan Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir mengatakan “ Puji syukur kehadirat Allah Subhanahu Wataala Tuhan Yang Maha Esa dengan berdiri dan resminya Gedung baru Jalasenastri Cabang 4 PG Kormar. Kepada Ketua Cabang 4 PG Kormar Ny. Nanang Saefulloh saya ucapkan terima kasih serta pada seluruh pengurus dan Ibu Ibu Jalasenastri jajaran Cabang 4. Dengan doa, daya dan upaya sehingga apa yang menjadi sebuah cita cita Menjadi terkabul.

Harapan dari saya dengan berdirinya Gedung baru ini akan membawa dampak positif, bisa diisi dengan berbagai kegiatan yang menunjang bagi kemajuan Cabang 4 baik dari segi rohani, sosial, budaya, ekonomi dan yang penting lagi dapat membina kerukunan, saling asah, asih dan asuh, ucap Ketua Gabungan dalam sambutannya.

Ketua Gabungan juga memperkenalkan para jajaran pengurus PG Kormar dihadapan para Ibu Ibu Jalasenastri Cabang 4, dengan tujuan supaya lebih mengenal dan akan timbul kedekatan antara satu dengan yang lain. Pesan Ketua Gabungan adalah jangan pernah berhenti dan memutuskan tali silaturahmi apapun keadaannya. Singkat, padat serta penuh dengan kekeluargaan begitulah kesan kepada Ketua Gabungan pada  seluruh tamu undangan terkhusus ibu ibu Jalasenastri Cabang 4.

Menyambut peresmian Gedung selain tampak Gedung dengan penampilan baru, potong tumpeng dari Ketua Gabungan kepada Ketua Cabang 4, juga ada penampilan dari Ibu Ibu Jalasenastri Cabang 4 yaitu musik Marawis yang disambut begitu meriah oleh para tamu undangan. Hadir dalam acara ini Kepala Staf Korps Marinir Brigjend TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, Danpasmar 1 Brigjend TNI (Mar) Nur Alamsyah, M. Tr (Han), Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Kormar Ny. Widayati Widodo, Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Nur Alamsyah segenap Asisten dan Kadis korps Marinir  para Dankolak Kormar, serta segenap pengurus PG Kormar.

 

loading...