Danrumkital Marinir Cilandak Buka Klinik Amarilis Skin Care

Media Cakra101, Cilandak.- Dalam rangka meningkatkan pelayanan di Rumah Sakit Angkatan Laut (Rumkital) Marinir Cilandak, Danrumkital Marinir Cilandak dr Jati Berandini Prastiwi. MARS meresmikan klinik “Amarilis Skin Care” (Klinik Kecantikan) di ruang Dahlia Atas Rumkital Marinir Cilandak  Jakarta Selatan, Senin (30/09/2019).

“Dengan dibukanya Klinik Kecantikan tersebut Rumkital Marinir Cilandak akan membantu pasien yang ingin perawatan kulit dan memiliki permasalahan kulit ” ungkap Danrumkit.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Komandan (Wadan) Rumkital Marinir Cilandak Letnan Kolonel Laut (K) dr Taufik Wijaya Krisna, Sp.An, Ketua Satuan Pengawas Internal (Ka SPI) Letnan Kolonel Laut (K) dr Hisnin Darsyah, M.Kes, para Kepala Bagian (Kabag) Rumkitalmar Cilandak.

Acara dibuka secara resmi oleh Danrumkit dengan pemotongan tumpeng dan diberikan kepada penanggung jawab Amarilis Skin Care dr Vincentia Theodora,MSc, SpKK  yang sehari-hari nya praktek di Poli Penyakit Kulit Kelamin Rumkitalmar Cilandak.

Dalam amanatnya selaku penanggung jawab dr Vincentia menyampaikan “Semoga dengan dibukanya Amarilis Skin Care ini dapat membantu anggota TNI, keluarga dan masyarakat umum untuk mendapatkan layanan perawatan kulit dan untuk info di Pendaftaran, buka jam 08.00 – 14.00 untuk Konsultasi Dokter jam 11.00 -14.00 . Semoga bermanfaat.

MC101 – Dispen Kormar

loading...