Mancing Mania Ramaikan Peringatan 74 Tahun Korps Marinir.

Media – Cakra101, Surabaya.- Dalam rangkah memeriahkan HUT 74 thn korps marinir komandan resimen bantuan tempur 2 marinir kolonel marinir citro subono mengadakan lomba mancing kolam sukarmet kestrian sutedi senaputra karang pilang surabaya, sabtu, (16/11/19).

Lombah mancing yang diikuti lebih dari 200 orang terdiri dari masyarakat umum dan militer penghobi mancing wilayah surabaya, pada kesempatan ini panitia sampai menolak peserta karena masyarakat sangat antusias pada kegiatan yang diadakan korps marinir dalam rangkah memeriahkan ulang tahun nya yang ke 74 Tahun.

Komandan kompi markas menbanpur 2 mar mayor marinir rahmat widodo selaku ketua pelaksana lomba mancing HUT 74 thn marinir, mengatakan “tehnik lomba memncing ini dilaksanakan selama 3 jam berturut turut, siapa yang mengangkat ikan paling besar itulah juaranya.

Pada kesempatan ini ketua cabang 3 korcap pasmar 2 jalasenastri gabungan korps marinir ny. Citro subono menyerahkan hadia utama berupa sepeda motor suzuki spin kepada bapk sitepu karena berhasil mengangkat ikan yang seberat 7,50 kg hadia kedua diraih oleh bapak Sutris yang berhasil mengangkat ikan seberat 7,20 Kg dan ketiga dengan berat 7,15 Kg diangkat oleh bapak Rohim.

MC101 – Dispen Kormar.

loading...