Meriahkan HUT Ke 74 Korps Marinir, Ditlantas Polda Metro Jaya Adakan Pelayanan SIM dan STNK

Media – Cakra101, Jakarta Selatan.- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Korps Marinir, Ditlantas Polda Metro Jaya, Samsat Provinsi DKI Jakarta dan Pomal Lantamal III Jakarta mengadakan pembuatan dan perpanjangan SIM serta STNK bagi seluruh prajurit Marinir wilayah Jakarta, PNS dan keluarga, bertempat di Lapangan Apel Brigif 1 Marinir Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2019).

Pelayanan yang disediakan dalam kegiatan kali ini adalah pembuatan dan perpanjangan SIM TNI yang akan ditangani oleh Pomal Lantamal III Jakarta, perpanjangan SIM Umum ditangani oleh Ditlantas Polda Metro Jaya dan pembayaran pajak STNK yang akan dilayani oleh Samsat Provinsi DKI Jakarta.

Kegiatan ini bertujuan untuk makin mempererat soliditas TNI-Polri, selain itu kegiatan ini juga sangat berguna bagi prajurit Marinir wilayah Jakarta, PNS dan keluarga karena dengan mudah dapat menjangkau lokasi yang berada di dalam Kesatrian Marinir Hartono Cilandak.

Dalam kegiatan tersebut tercatat ada sebanyak 32 orang yang membuat dan memperpanjang SIM TNI, 85 orang yang membuat dan memperpanjang SIM Umum dan 15 orang yang memperpanjang pajak STNK.

MC101 – Dispen Kormar

loading...