Reorganisasi Dan Verifikasi Cabang 1 PG Kormar

Media Cakra101, Jakarta.-  Reorganisasi atau pergantian pada kepengurusan suatu Organisasi oleh Cabang 1 Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir (PG Kormar) serta laporan Verifikasi Cabang 1 berlangsung di Kantor Cabang 1 PG Kormar Jl. Usman No 12. Cilandak Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019).

Dalam Reorganisasi ini beberapa kepengurusan yang digantikan antara lain Ny. Imade Sukada sebagai Ketua Seksi Kebudayaan Cabang 1 PG Kormar digantikan oleh Ny. Anak Agung sekaligus Ny. Anak Agung sebelumnya sebagai Urusan Organisasi digantikan oleh Ny. Saefudin, Ny. Sholeh sebelumnya menjadi Ketua Seksi Ekonomi menjadi Ketua Seksi Sosial, dan Ny. Sugianto dari Ketua Seksi Sosial menjadi Ketua Seksi Ekonomi.

Ketua Cabang 1 PG Kormar Ny. Lasmono dalam kesempatan ini sangat mengapresiasi apa yang selama ini telah ditunjukkan oleh segenap pengurusnya, dalam poin penting pesan dan kesan Ketua Cabang 1 tersebut mengatakan, “ Reorganisasi dalam suatau Organisasi Jalasenastri Korps Marinir merupakan hal biasa, sebagai wujud dari dinamika Organisasi, untuk proses pembinaan yang dilakukan secara berkesinambungan.

Atas nama pribadi saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus yang digantikan, semoga di tempat yang baru selalu ternaungi keselamatan dan kesuksesan, Aamin, demikian juga para pengurus yang baru apa yang telah ditorehkan oleh para pendahulu semoga menjadi kiat khusus untuk menampilkan kreasi dan inovasi tersendri. Dan tetap saling asah, asih dan asuh mendarah daging dalam kepengurusan karena dengan saling mengingatkan dan terciptanya silaturahmi , akan semakin menambah semangat kita baik pada keorganisasian maupun kekeluargaan, pesan Ketua Cabang 1 Pg Kormar. Ny. Lasmono.

Dari pergantian Kepengurusan ini Ny. I Made Sukada menjadi Anggota Cabang 1 dan kepengurusan baru adalah mengisi sebagai Ketua Seksi Sosial Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir sejak Reorganisasi pada kepengurusan PG Kormar oleh Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono. Di sela acara ini dilaksanakan pula Verifikasi yaitu pemeriksaan tentang kebenaran laporan, data, pernyataan, perhitungan dan sebagainya oleh kepengurusan Cabang 1 PG Kormar, bertindak adalah Bendahara Cabang 1 PG Kormar. Ny. Agung Trisnanto. Acara berakhir dengan sesi foto bersama, dan pemberian cindera mata kepada Pengurus yang dilepas oleh Ketua Cabang 1. Hadir dalam acara ini seluruh Pengurus Cabang 1 PG Kormar dan Pabinhar Cabang 1 Mayor Marinir Sudaldi.

MC101-Dispen Kormar

loading...