Olahraga Bersama Keluarga Besar Denintel Pasmar 2

Media Cakra101, Surabaya.- Komandan Detasemen Intelijen (Denintel) Pasmar 2 Surabaya Letkol Marinir Suprihatin, memimpin olahraga bersama keluarga besar Denintel Pasmar 2, di Kesatrian Marinir Usman Jln. Jambi no. 34 Surabaya. Selasa (26/11/2019)

Olahraga bersama keluarga besar Denintel Pasmar 2 dilaksanakan dengan jalan sehat, di awali dari kantor Denintel menuju lapangan Thor Gelora Pancasila Jln. Padmosusastro, setelah melaksanakan fun games dilapangan Thor, para peserta kembali ke kantor Denintel.

Acara selanjutnya adalah pelepasan purnatugas 2 personel Denintel Pasmar 2, Peltu Mar M. Sidik dan Pelda Mar Wagiran telah memasuki masa pensiun, rasa haru  dirasakan oleh seluruh keluarga besar yang hadir di Loong room Denintel Pasmar 2 saat mereka berdua berpamitan.

Dandenintel Pasmar 2 Letkol Marinir Suprihatin dalam sambutannya mengatakan, olahraga bersama keluarga besar Denintel Pasmar 2 ini dilaksanakan, sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi, baik antar anggota Denintel maupun antar keluarga anggota Denintel, dengan harapan kedepan dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik dan lebih semangat.

Selesai acara, Dandenintel Pasmar 2 Letkol Marinir Suprihatin bersama keluarga, dengan didampingi oleh beberapa anggota, mengunjungi istri Peltu Mar Erwan Sudiono pasca melahirkan di rumah sakit Yapalis Krian Sidoarjo.

MC101 – Dispen Kormar

loading...