Denbek Lanmar Jakarta Laksanakan Olahraga Bersama

Media – Cakra101 – Jakarta.- Komandan Detasemen Perbekalan (Dandenbek) Lanmar Jakarta Mayor Marinir Andi Suryanto, S.E., beserta seluruh prajurit dan keluarga besar Denbek Lanmar Jakarta melaksanakan Olahraga bersama bertempat di Lapangan Apel Mako Denbek Cilincing Jakarta Utara, Selasa (03-12-2019)

Kegiatan di awali dengan senam peregangan di lanjutkan dengan jalan santai mengelilingi Ksatrian Marinir Cilincing, sambutan Dandenbek Lanmar Jakarta Mayor Marinir Andi Suryanto, S.E., pemberian cindera mata kepada prajurit Denbek yang sudah purna tugas, Doa, ramah tamah dan hiburan.

Dalam sambutan Dandenbek Lanmar Jakarta Mayor Marinir Andi Suryanto, S.E., mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh personel jajaran Detasemen Perbekalan Pangkalan Marinir Jakarta yang telah bekerja keras dan iklas dalam melaksanakan tugas demi kemajuan organisasi TNI Angkatan Laut, khususnya Korps Marinir / Lanmar Jakarta.

Kepada seluruh prajurit di lingkungan Denbek agar terus meningkatkan Keimanan dan Ketakwaan kepada Tuhan YME, pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Trisila TNI AL sebagai pedoman dalam bekerja dan bertugas.

“Laksanakan perintah dan keputusan atasan atau pimpinan sebagai wujud dedikasi dan loyalitas. Optimalkan Kinerja satuan melalui pelatihan guna mencapai profesionalisme. Wujudkan Zero Accident dengan meningkatkan purba jaga dan Check And Recheck,” jelasnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Komandan Detasemen Perbekalan Lanmar Jakarta Kapten Marinir Sobari, Kasi UDK Denbek Lanmar Jakarta Kapten Marinir Hary S, Ketua Ranting B Jalasenastri Cabang 2 Gabungan Korps Marinir Ny Andi Suryanto dan seluruh pengurus Ranting B Jalasenastri Cabang 2 Gabungan Korps Marinir.
Bangga, Ribuan Pemuda Papua Ikuti Seleksi Calon Tamtama TNI AD, 80% yang Masuk Pendidikan adalah Putra Asli Daerah Papua

Manokwari. kasuari18-tniad.mil.id – Ribuan pemuda Papua, baik yang berasal dari suku asli Papua atau mereka yang bukan asli orang Papua namun lahir dan sekolah di Papua maupun para pemuda yang sudah beberapa tahun tinggal di Papua, berbondong-bondong mendatangi Markas Komando Distrik Militer (Makodim) di jajaran Kodam XVIII/Kasuari. Sejak dibuka pendaftaran Seleksi Calon Tamtama (Cata) Prajurit Karier (PK) Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) Gelombang II Tahun Anggaran (TA) 2019 di awal hingga pertengahan bulan November 2019, animo Pemuda Papua Barat ternyata sangat besar untuk mendaftarkan diri. Ini bukti bahwa masyarakat …

MC101 – Dispen Kormar

loading...