Dankormar Ikuti Jalan Sehat Keluarga di Gelora Bung Karno

Media Cakra101, Jakarta.- Dispen Kormar (Jakarta). Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal (Mayjen) TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) mengikuti Jalan Sehat Keluarga di Plaza Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu (8/12/2019).

Sekitar 20 ribu orang bergoyang bersama dengan iringan lagu Sajojo. Tarian massal itu menjadi pembuka acara Jalan Santai Keluarga, Tepat pukul 06.30 WIB, Ibu Negara Iriana Joko Widodo melepas para peserta untuk berolahraga mengelilingi Stadion Utama Gelora Bung Karno. Tak terkecuali, para penyandang disabilitas.

Acara yang juga dihadiri Panglima TNI Marsekal TNI DR (HC) Hadi Tjahjanto, S.IP. ini diselenggarakan oleh Kemenpora, KPPPA, TNI, POLRI, OASE KIM, Dharma Pertiwi, Bhayangkari, TP, PKK, Perwosi, Dan Dekranas.

Kegiatan ini bertujuan membangun kebersamaan dalam keluarga untuk menunjang kualitas hidup yang lebih baik. Biasa berolahraga akan menumbuhkan gaya hidup sehat, sehingga lahir generasi sehat untuk masa depan bangsa.

Acara jalan santai ini sekaligus mengakrabkan keluarga anggota Kabinet Indonesia Maju. Sebab sebagian dari mereka baru saling mengenal sekitar dua bulan terakhir. Jalan santai ini dipilih juga untuk makin mendekatkan mereka dengan masyarakat, acara jalan sehat keluarga diakhiri dengan hiburan artis ibu kota.

MC101 – Dispen Kormar

loading...