Danyonmarhanlan XIII Ikuti Jalan Sehat Keluarga di Tarakan

Media Cakra101, Tarakan.- Dispen Kormar (Tarakan). Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan XIII (Yonmarhanlan XIII) Letkol Marinir Fauzi Safi’i S.AP.,M.Tr.,Opsla, mengikuti lalan sehat keluarga di Taman Berkampung Jl. Sei Sayap Kel. Kampung Empat Kec. Tarakan Timur Kota Tarakan Kaltara, Minggu (8/12/2019).

Jalan sehat keluarga di Provinsi Kalimantan Utara ini menempuh jarak kurang lebih 2 km dengan diikuti oleh ribuan peserta ini, diselenggarakan oleh Bank BRI Cabang Kota Tarakan, dan dilepas Ketua Bhayangkari Polda Kaltara Ny. Indrajit.

Dalam sambutannya, Ketua Bhayangkari Polda Kaltara mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kedatangannya di pagi hari ini dalam acara Jalan sehat keluarga Provinsi Kalimantan Utara semoga ini dapat menciptakan keluarga yang sehat dan bergenerasi cerdas demi Indonesia maju.

Lebih lanjut, dikatakan bahwa Jalan sehat keluarga ini digelar secara serentak di seluruh Indonesia untuk memperingati hari ibu yang tahun ini mengangkat tema perempuan berdaya Indonesia maju seluruh perempuan di Provinsi Kalimantan Utara ini untuk bersama-sama memajukan indonesia di tengah perkembangan kehidupan sosial yang semakin dinamis.

Jalan sehat keluarga ini juga diikuti Kapolda Kaltara Brigjen Pol Indrajit, S.IK., S.H., Danlantamal XIII Tarakan Laksamana Pertama TNI Judijanto, M.SI., M.A, Kabinda Kaltara Brigjen TNI Purwito Hadi W, Danlanud Anang Busra Kolonel Pnb Heri Kris Dri Handaka, S.Sos., M.M., Kepala BRI Cabang Kota Tarakan Bapak Bayu Rusdianto, Ketua DPRD Provinsi Ibu Nurhayati , Walikota Tarakan diwakili Wakil Walikota Bapak Efendi Djufrianto, Dandim 0907/Tarakan Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto dan para Forkopimda Kota Tarakan.

MC101 – Dispen Kormar

loading...