Kadisinfolahta Pimpin Program Quesioner Bulan Trisila TNI AL

Media Cakra101, Jakarta Pusat.- Kepala Dinas Informasi dan Pengolahan Data Korps Marinir (Kadisinfolahta Kormar) Letnan Kolonel Marinir Witarsa. S. Kom., memimpin Program Quesioner “Bulan Trisila TNI AL” di Gedung Graha Marinir Mako Kormar (Markas Komando Korps Marinir) Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Kwitang, Jakarta Pusat. Senin (09/12/2019).

Dalam program tersebut Kadisinfolahta juga mengajak Prajurit Marinir Mako Kormar perwakilan dari Perwira Menengah (Pamen), Perwira Pertama (Pama), Bintara, dan Tamtama yang hadir untuk mengikuti instruksi yang diarahkan dalam pengisian Quesioner tersebut dengan alamat email yang dibagikan sesuai kepangkatan di Hand Phone (HP) masing-masing perorangan.

“Program ini digunakan untuk melakukan pengukuran kondisi pemahaman, penghayatan dan pengamalan Trisila TNI Angkatan Laut, dan bertujuan untuk menghasilkan data kuantitatif yang akurat, yang akan diolah menjadi informasi dalam rangka memantapkan dan meningkatkan kembali jati diri sebagai Prajurit Matra Laut ”, terangnya

Dalam waktu yang bersamaan juga dilaksanakan program Quesioner di Gedung Gobang Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, yang dipimpin oleh Kasubdis Bangsis (Kepala Sub Dinas Pengembangan Sistem) Disinfolahta Kormar Mayor Marinir Alamsyah.

MC101 – Dispen Kormar

loading...