Dankormar, Menerima Siswa, Tandik Sesko TNI Dikreg XLVI

Media Cakra101, Jakarta._ Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M,Tr.Han., menerima Siswa Tandik Sekolah Staf dan Komando Tentara Nasional Indonesia (Sesko TNI) Pendidikan Reguler (Dikreg) XLVI Tahun 2019, di Ruang Holding Room Mako Kormar Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Kwitang Jakarta Pusat. Rabu (11/12/2019).

Dalam penerimaan tersebut Dankormar mengucapkan selamat dan turut bangga karena para perwira Korps Marinir telah menyelesaikan pendidikan dengan baik. Dimana Pendidikan reguler Sesko TNI merupakan salah satu pilar pembinaan personel untuk menyiapkan calon pemimpin-pemimpin TNI, dalam melaksanakan tugas-tugas TNI ke depan yang diwarnai situasi dunia yang terus berubah, penuh dengan ketidakpastian, dan kompleksitas tinggi.

Disamping itu Komandan Korps Marinir juga memberikan pemahaman tentang prospek dan peluang untuk organisasi, sehingga memiliki prajurit TNI yang militan, profesional, adaptif dan berwawasan luas. Berwawasan luas yang dimaksudkan di sini tidak hanya dalam hal teknik, taktik dan prosedur dalam menjalankan tugasnya, tetapi juga menyadari dan memahami dinamika perkembangan lingkungan, bersikap profesional di tengah masyarakat, maupun bagaimana memanfaatkan kemajuan teknologi secara positif.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Staf Korps Marinir Brigjed TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, Komandan Pasmar 1 Brigjed TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr(Han)., beserta para pejabat utama Korps Marinir.

MC101-Dispen Kormar

loading...