DANPASMAR 2 PIMPIN SERTIJAB DANYONMARHANLAN V SURABAYA DAN DANDENMA PASMAR 2

Media Cakra101, Surabaya.- Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., memimpin serah terima jabatan Danyonmarhanlan V Surabaya dan Dandenma Pasmar 2, di lapangan apel Kesatrian Marinir Moekijat, Mako Pasmar 2, Gedangan, Sidoarjo. Kamis (12/12/2019).

Serah terima jabatan Danyonmarhanlan V Surabaya diserahterimakan dari Letkol Marinir Endrawan Rahmania M.Tr. Hanla., kepada Letkol Marinir Andi Ichsan S.H.,M.M., sedangkan jabatan Dandenma Pasmar 2 diserahterimakan dari Letkol Marinir Andi Ichsan S.H.,M.M., kepada Mayor Marinir Anton Prastowo.

Dalam amanatnya, Komandan Pasmar 2 mengatakan bahwa serah terima jabatan dilingkungan Korps Marinir adalah bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan, dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas kerja dan produktivitas satuan serta pengembangan karir perwira yang bersangkutan, yang dibuktikan dengan adanya sumpah jabatan dan penandatanganan pakta integritas sebagai wujud dari tanggung jawab jabatan yang diamanahkan dan dipercayakan kepada personil yang bersangkutan.

Lebih lanjut Danpasmar 2 mengingatkan bahwasanya serah terima jabatan Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan V dan Komandan Detasemen Markas Pasmar 2 ini, hendaknya dipandang sebagai peluang dan tantangan yang harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya demi membangun reputasi dan prestasi sejauh mana kepemimpinan dan kreativitas serta kemampuan konseptual yang dapat dikembangkan sehingga akan membawa manfaat bagi organisasi.

Hadir pada kesempatan tersebut, Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Herry Djuhaeri, M.M., para Asisten Danpasmar 2, para Dankolak/Satlak Pasmar 2 dan Ketua Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Mira Ipung Purwadi beserta para pengurus Jalasenastri Korcab Pasmar 2.

MC101-Dispen Kormar

loading...