Olah Raga Bersama PNS Marinir Wilayah Jakarta Dalam Rangka Hut Korpri Ke ILVIII

Media Cakra101, Jakarta.-  Pegawai Negeri Sipil (PNS) Marinir Wilayah Jakartra melaksanakan olah raga bersama dalam rangka menyambut HUT Korpri ke-48 di Bapara Marinir Cilandak Jakarta Selatan, Kamis 912/12/2019).

Acara dipimpin oleh Kas Kormar Brigjen TNI (Mar) Widodo DP yang sempat dihadiri Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M. Tr. (Han) didampingi Ketua Pengurus Gabungan Jalasenastri Kormar Ny Etta Suharton untuk mengikuti olah raga senam aerobik bersama di halaman Bapra Lanmar Jakarta yang dipandu oleh Ety dan Zahra dari Sanggar Senam Adiva Lovers Cilandak.

“Selamat ulang tahun ke-48 Koprs Pegawai Republik Indonesia…Semoga dengan bertambahnya usia pengabdian Korpri kepada bangsa dan negara Indonesia senantiasa mendapatkan Ridho dan Perlindungan dari Tuhan Yang Maha Kuasa”. Awal sambutan Kas Kormar pada saat acara dilanjutkan dengan ramah tamah diruangan Bapra Marinir Cilandak dengan ketua panitia Penda Tk III/b Sahadi.

Kemudain Brigjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto melanjutkan, “Korpri merupakan satu-satunya wadah organisasi bagi seluruh pegawai pemerintah Republik Indonesia. Semenjak berdirinya, Korpri selalu berupaya untuk terus menjalankan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa dengan senantiasa menjaga netralitas serta berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan negara. Hal tersebut sejalan dengan tema yang diambil pada peringatan ulang tahun ke-48 Korpri ” Berkarya Melayani Dan Menyatukan Bangsa”. Dengan tema tersebut diharapkan agar para anggota Korpri, khususnya Korpri yang ada dilingkungan Korps Marinir di bawah pimpina Penata III/D Noer Sulastri dapat meningkatan semangat dan kinerjanya serta bersinegritas erat dengan TNI demi menjaga kedaulatan NKRI”.

Diakhir amanatnya Kas Kormar berharap agar acara peringatasn HUT Korpri ke-48 ini tidak hanya menjadi sebuah simbolis semata, namun juga dapat dijadikan sebuah momen untuk mengintropeksi diri bagi Korpri khususnya PNS Korps Marinir tentang apa yang telah dan akan diperbuat didalam melaksanakan pengabdiannya kepada bangsa dan negara Republik Indonesia.

Untuk lebih menghidupkan suasana, acara peringatan Ulang Tahun Korpri ini dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Kas Kormar dan diserahkan kepada PNS Agus Sumantri anggota Disminpers yang akan memasuki masa pensiun serta dilengkapi dengan acara Pashion Show yang pesertanya diwakili berpasang-pasangan dari Mako Kormar, Pasmar 1, Lanmar Jakarta dan Rumital Marinir Cilandak.
Hadir pada acara tersebut pejabat udtama Kormar, pejabat utama Pasmar 1, Wakil Ketua PG Jalasernastri Kormar dr Ny Sri Widawati Widodo DP, Ketua Korcab Pasmar 1 Ny Ayu Nur Alamsyah beserta pengurus dan segenap PNS yang berdinas di Korps Marinir Wilayah Jakarta,

loading...