Prajurit Marinir Juarai Pertandingan Karate Open Se-Jawa – Bali di Malang

Media Cakra101, Malang.- Prajurit Korps Marinir dari Yonif 3 Marinir berhasil menjuarai pertandingan karate se Jawa Bali yang digelar di GOR Vira Yudha Markas Divisi 2 Kostrad Singosari, Malang. Sabtu (14/12/2019).

Dalam pertandingan yang akan berlangsung selama dua hari tersebut karateka Yonif 3 Mar dibawah pimpinan Serka Mar Maryadi berhasil merebut juara dua kata perorangan TNI – Polri, juara dua kata beregu TNI -. Polri dan juara 3 kata beregu TNI – Polri.

Atlet yang berhasil merebut juara 2 Kata perorangan kelas TNI / POLRI yaitu Praka Mar Agung Wicaksono, sedangkan Serda Mar Novsela Tutut, Praka Mar Agung Wicaksono dan Prada Mar Doni Yulianto merebut juara 2 kata beregu kelas TNI / POLRI, sementara itu Pratu Mar Arif Setya Wibawa, Prada Mar Bagas Arya dan Prada Mar Bagas Yudanarko sebagai juara 3 kata beregu kelas TNI / POLRI.

Danyonif 3 Marinir Letkol Marinir Eko Budi Prasetyo menyampaikan rasa senang dan bangganya atas prestasi yang ditorehkan prajuritnya, sehingga bisa mengharumkan nama Korps Marinir umumnya, keluarga besar Yonif 3 Marinir pada khususnya.

“Hari ini mempertandingkan kata perorangan dan beregu hasilnya sudah kita ketahui, besuk pagi karateka Yonif 3 Marinir akan bertanding pada kelas Kumite, semoga berhasil meraih prestasi yang membanggakan,” tegasnya.

MC101 – Dispen Kormar

loading...