Pengukuhan Pengurus Paguyuban Tri Media Purna Intai Amfibi Masa Bakti 2019-2024

Media Cakra101, Surabaya.- Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir, Letkol Marinir Sri Utomo, M.Si (Han), M.Tr. Opsla menghadiri Pengukuhan Pengurus Paguyuban Tri Media Purna Intai Amfibi masa bakti 2019-2024 yang dilaksanakan di ruang Dojo Yontaifib 2 Marinir, Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya. Sabtu (14/12/2019).

Kegiatan yang dihadiri Brigjen TNI (Mar) Purn. I.G Sukardja selaku Penasehat Paguyuban Purna Intai Amfibi, Ketua Paguyuban Intai Amfibi Kolonel Marinir (Purn) Budiyanto dan Ketua Purna Marinir Wilayah Timur Kolonel Marinir (Purn) Boy. F Malonda tersebut diikuti oleh para Purna Intai Amfibi dan prajurit Tri Media.

Kegiatan tersebut sekaligus untuk mempererat tali persaudaraan antara purnawirawan Tri Media dan prajurit Tri Media yang masih aktif berdinas di Yontaifib 2 Mar.

Dalam sambutannya, Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir menyampaikan ucapan terima kasih yang sedalam – dalamnya kepada seluruh Para Purna Intai Amfibi atas kiprah, dedikasi dan perjuangannya sehingga Batalyon Intai Amfibi ini ada dan yang saat ini masih berdinas bisa merasakan kebanggaan dan melanjutkan dedikasi di Batalyon tercinta ini.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir juga mengharapkan kepada Purna Intai Amfibi dalam kepengurusan ini dapat lebih baik, lebih perhatian dan lebih guyub lagi dalam mewadahi para Purna Intai Amfibi. “Kami Ipam Muda akan meneruskan perjuangan para Purna Ipam, kami yang masih berdinas akan melanjutkan hal-hal yang positif dan menjaga nama baik satuan ini,” tegasnya.

Mengakhiri sambutannya, Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir berkeinginan bisa menjadi bagian dan bergabung menjadi anggota paguyuban. “Semoga Tuhan mengijinkan dan memberi umur panjang, sehingga suatu saat nanti kami yang saat ini masih aktif berdinas dapat mengakhiri kedinasan dengan baik dan lancar serta dapat menjadi bagian dan bergabung menjadi anggota Paguyuban,” pungkasnya.

Seluruh rangkaian kegiatan diakhiri dengan foto bersama, ramah tamah dan hiburan musik Keroncong Rindu Alam.

MC101 – Dispen Kormar

loading...